HALO "REACH" TIPS TRIK


HALO Reach” Tips & Trik

Jadi jika Anda baru ke dunia HALO multiplayer, atau sedang mencari untuk meningkatkan keterampilan Anda, saya akan menawarkan tips tentang cara untuk bertahan hidup dalam HALO: REACH.
- Untuk senjata yang paling, semakin cepat Anda menembak, akurasi rendah Anda akan. Perhatikan ukuran tas wanita - itu mengembang saat Anda menembak. Lagi-jarak target memerlukan tingkat lebih lambat, lebih metodis api untuk akurasi maksimum.
- “The Rifle Needle” bisa dipilih sebagai senjata otomatis jika Anda menekan mouse.
- “Crouching” akan meningkatkan akurasi Anda dengan senjata yang paling.
- Bergulir atau perulangan dalam Banshee yang singkat akan kehilangan proyektil pelacakan (Peluncur Roket/Bazooka atau Plasma).
- Tahan mouse kanan setelah menembakkan “Grenade Launcher” untuk modus tembakan sekunder. Ronde ini akan tetap aktif dan tidak akan meledak sampai Anda melepas mouse, pada saat itu juga akan memancarkan ledakan EMP, melumpuhkan kendaraan di sekitar dan perisai.
- Jika Anda mendapatkan sebuah granat plasma atau jarum terjebak pada Anda, Armor Lock akan menumpahkan mereka dan menyelamatkan nyawa Anda.
- Semakin cepat Anda bergerak saat menggunakan “Active Camo”yang tembus pandang, kurang efektif adalah lebih cepat dan energi Anda akan habis.
- Mencampur kemampuan armor setiap kali Anda respawn didasarkan pada aliran dan konteks permainan. Juga, mengkoordinasikan kemampuan Anda dengan rekan tim Anda untuk efektivitas maksimum (Jatuhkan Perisai / Armor Lock untuk peran defensif, Sprint / Jet Pack untuk ofensif, dll).
-Menggunakan Menghindar singkat akan mengguncang setiap putaran jarum atau Plasma Launcher yang homing dalam pada Anda.
- Belajar nuansa setiap peta dan penempatan senjata sangat penting untuk bertahan pertempuran multiplayer online. Peluncuran peta dalam Forge dan terbang sekitar untuk mendapatkan akrab dengan tata letak dan lokasi senjata kunci dan paket kesehatan.
- Memiliki 5,1 surround sound akan memberikan keuntungan besar dalam multiplayer karena Anda dapat mendengar audio posisional dan ancaman di sekitar Anda sebelum Anda melihat mereka. (Perhatikan untuk suara merek dagang "gemerincing" dari pendaratan granat di dekatnya, tepat pada waktunya untuk lari ke tempat aman!)
- Sebuah baut plasma Pistol Overcharged akan segera menjatuhkan perisai lawan, meninggalkan mereka terbuka untuk serangan jarak dekat tunggal atau headshot untuk pukulan finishing.
- Pembunuhan adalah mengagumkan, tapi ingat bahwa Anda masih rentan saat melakukan salah satu gerakan manis untuk berkembang. Kadang-kadang yang terbaik untuk hanya tekan tombol jarak dekat dan melakukan “Old-School Thwack”
- Di mode “Firefight” , memiliki satu atau dua rekan menggunakan ”Drop Shield” dapat membuat semua perbedaan. Ini adalah perlindungan instan dan cara untuk mengisi ulang kesehatan seluruh tim Anda.
- Musuh yang memakai Jetpack bisa sulit untuk dipukul, tetapi mereka sangat rentan terhadap “Needler”
- Jika lawan sedang mengisi Anda dengan pedang energi, Anda dapat menekan jarak dekat pada waktu yang tepat dampak untuk menepiskan pukulan.
- Dalam mode “Firefight”, komunikasi dengan rekan tim Anda adalah keterampilan yang paling berharga yang dapat Anda pelajari.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Koran GameTemplate by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.