Skyrim


Skyrim, game kelima dalam seri Elder Scrolls, berlangsung di Skyrim 200 tahun setelah Krisis Oblivion. Sebuah bahasa baru mengungkapkan, "lidah naga", memainkan peran integral dalam cerita.
Rumah kuno Nords, Skyrim, hentinya mendorong di ambang kehancuran. Dengan kematian Torygg Raja Tinggi, gerbang banjir dari perang saudara pecah longgar, dan saudara-saudara yang membunuh saudara-saudara di seluruh Tundras beku dan tebing berbatu. Nords Banyak ingin membebaskan diri dari genggaman Kekaisaran, yang telah menurun sejak Krisis Oblivion 200 tahun sebelumnya. Banyak orang lain ingin memahami atas persatuan dan keselamatan yang ditawarkan oleh Kekaisaran. Sebuah nubuat telah diramalkan dalam Elder Scrolls, yang meramalkan kembalinya kegelapan purba Tamriel itu, Dragons. Gulungan juga menceritakan tentang kedatangan seorang manusia lahir dengan jiwa naga, yang "Dovahkiin" atau Dragonborn. Salah satu yang akan memiliki kekuatan untuk mengalahkan musuh permanen yang terbesar dan mengakhiri pemerintahan gelap dari konsumen dunia: Alduin.
Perjalanan Anda akan penuh dengan berbagai bahaya. Sama seperti sisa-sisa wali bayangan kerajaan, Blades, akan menawarkan bantuan mereka, agen licik dari Thalmor mencoba memajukan penyebab mereka sendiri akan menghambat pencarian Anda. Cari pengetahuan dan membuktikan diri Dragonborn, dan bahkan Greybeards dihormati akan memungkinkan pemirsa untuk belajar seni kuno mereka Draconic.

Sekarang petualang besar, membebaskan diri dari perbudakan, mengambil pisau atau mantra, busur atau kapak, memenuhi takdir Anda atau menonton sebagai dunia berakhir sekitar Anda.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Koran GameTemplate by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.